Home / MotoGP / Sirkuit Termas de Rio Hondo Akan Jadi Laga Spesial Rossi

Sirkuit Termas de Rio Hondo Akan Jadi Laga Spesial Rossi

Sirkuit Termas de Rio Hondo Akan Jadi Laga Spesial Rossi – MotoGP 2017 Argentina bakal merasa ekslusif buat Valentino Rossi. Ada apa?

Seri ke-2 MotoGP 2017 bakal di gelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017). Argentina bakal menyelenggarakan balapan keempatnya mulai sejak kiprah pada 2014.

Persaingan antar pembalap juga di perkirakan lebih sengit. Sesudah Maverick Vinales merajai balapan pembuka di Qatar, Marc Marquez terang bakalan tidak tinggal diam buat pertahankan trofi juaranya.

Jangan sampai lupakan juga masalah Rossi. Pembalap Italia itu juga mempunyai kans menangkan GP Argentina sehabis mengklaim podium tiga di Losail.

Bahkan juga ada argumen teristimewa kenapa The Doctor akan bikin balapan itu merasa ekslusif. Ya, rider berumur 38 th. ini bakal menekuni race ke-350 selama kariernya.

Rossi bakal memerankan balapan ke-290 di kelas paling tinggi (MotoGP serta 500cc). 60 balapan lain diciptakan selagi masihlah terlihat di kelas 125cc (30) serta bekasnya di kelas 250cc, sekian dilansir Marca.

Kiprah Rossi sendiri berlangsung pada musim 1996. Hingga saat ini, Ia tertulis sebagai yang miliki sembilan gelar juara dunia balap motor di segala kelas.

Disamping itu, Rossi menorehkan hasil yg cukup oke di Argentina. Pebalap Italia ini finis ke empat di 2014, selanjutnya juara di th. seterusnya, dan pada musim lantas finis sebagai runner-up.

Bagaimana Rossi menandai balapan spesialnya itu?

About admin