Home / Gosip / Sidang Ke-3 Di Peradilan Medaeng Surabaya

Sidang Ke-3 Di Peradilan Medaeng Surabaya

Sidang Ke-3 Di Peradilan Medaeng Surabaya – Ini hari idenya bakal diadakan sidang ke-tiga Ahmad Dhani dalam perkara ‘idiot’ pencemaran nama baik, di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Suami Mulan Jameela itu bakal menekuni sidang beragenda dengerin respon Jaksa Penuntut Umum perihal eksepsi yg diungkapkan pentolan band Dewa 19 itu, Kamis (14/2/2019) .

” Sidang kembali diadakan Kamis tanggal 14 Februari, ” kata Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriyono.
Dalam sidang perkara ‘idiot’ awal kalinya, kuasa hukum Ahmad Dhani memberikan 5 nota keberatan. Salah satumya bab pasal45 ayat (3) yg tak ditulis komplet oleh JPU. Hingga dikira sangatlah tidak benar menuliskannya gugatan dengan clausal yg tak ada dalam sebuah Undang-Undang. Lantaran selayaknya Tulisan yg benar merupakan clausal 27 ayat (3) UU RI nomer 11 tahun 2008. Clausal 45 ayat (3) UU RI nomer 19 Tahun 2016.

” Kalau oleh sebab itu surat gugatan itu merupakan salah serta tidak benar menempatkan clausal Undang Undang ITE serta tidak bisa di terima, ” kata satu diantaranya Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Selasa (12/2) .

Sepanjang sidang di PN Surabaya, Dhani senantiasa bikin ramai sesudah dan sebelum sidang. Kala sidang Selasa (12/2) Dhani menyebut-nyebut Karni Ilyas biar tak mengemukakan dirinya sendiri udah dibui. Sehabis sidang lantas Dhani mengambil mic dua reporter TV serta berkata di camera.

Menarik buat dikaji serta disaksikan, apa pencipta lagu Pangeran Cinta itu bakal suka dengan respon JPU di sidang ke-tiga? Atau ia bikin tingkah sebelum atau sehabis sidang?

About admin