Home / Uncategorized / Siapkan Bus Gratis Untuk Natal

Siapkan Bus Gratis Untuk Natal

Siapkan Bus Gratis Untuk Natal – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan Jasa Raharja mengadakan mudik gratis Natal serta Th. Baru. Ada 18 mudik gratis yang juga akan membawa warga untuk pergi ke Semarang, Yogyakarta, serta Solo.

Bus diberangkatkan pada jam 08. 50 WIB dari Lapangan Parkir Sentral B Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/12/2017). Perayaan keberangkatan dilepaskan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi serta Dirut PT Jasa Raharja Wahyu Wibowo, dengan Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah.

Budi juga berjanji program mudik gratis ini juga akan selekasnya masuk dalam aturan Kemenhub 2018. Th. ini memanglah adalah pertama kali Kemenhub mengadakan program mudik gratis di libur Natal serta Th. Baru.

” Memanglah ini belum juga terlalu banyak, karna ini baru pertama kalinya. Th. depan kita cobalah telah masukan didalam aturan ya, ” tutur Budi di titik tempat keberangkatan.

Ke depan kita juga akan memperpanjang sekali lagi serta memperbanyak serta kita berharap 2018 telah jadi agenda tetaplah kita. Kelak kita anggarkan, ” paparnya.

Dari keseluruhan 18 bus itu, dijelaskan ada 506 orang yang turut dalam program mudik gratis Natal 2017 serta Th. Baru 2018. Sebelumnya keberangkatan, Budi pernah tempelkan stiker dari Kemenhub jadi simbolisasi kalau bus sudah laik untuk lakukan perjalanan.

About admin