Home / Berita Umum / Seseorang Guru SMK Ditangkap Polisi Akibat Pelecehan Seksual

Seseorang Guru SMK Ditangkap Polisi Akibat Pelecehan Seksual

Seseorang Guru SMK Ditangkap Polisi Akibat Pelecehan Seksual – DD (35), salah seseorang guru SMK negeri di Samarinda, Kalimantan Timur, mesti punyai urusan dengan polisi. Dia dilaporkan 2 siswinya atas sangkaan pencabulan. Modusnya, lebih dahulu memohon siswinya membikinkan kopi.

Hari ini, dengan setelan baju biru, DD datang penuhi panggilan penyidik unit Perlindungan Wanita serta Anak (PPA) Satreskrim Polresta Samarinda. Hingga sore hari ini, DD masih tetap repot menjawab pertanyaan penyidik.

Masalah itu dilaporkan siswinya pada 21 September 2017 kemarin. DD baru penuhi panggilan polisi serta diamankan karena barusan rampung ikuti kursus.

Info didapat, sangkaan tindak asusila itu berlangsung di satu diantara ruang di sekolah. DD datang menyebut siswinya serta memohon dibuatkan kopi. Lalu waktu siswinya buat kopi, DD datang serta menggerayangi badan siswinya.

Tidak terima, siswi itu melaporkannya ke polisi. Disangka, momen itu juga menerpa siswi beda dengan modus yang sama. Ada 2 korban yang melapor polisi.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono membetulkan sangkaan aksi cabul itu. Selama ini urutan peristiwa baru didapat dari ke-2 korban.

” Info baru didapat dari ke-2 korban ya. Bila terduga (aktor) masih tetap di-BAP (di check penyidik), ” kata Sudarsono, di konfirmasi, Rabu (29/11) sore.

Sudarsono belum juga dapat menerangkan urutan peristiwa. Akan tetapi, Sudarsono mengatakan terduga aktor DD saat ini berstatus tersangka.

” Tunggulah usai BAP dahulu ya, agar kelak kronologisnya nyambung dengan info korban. Yang pasti, tersangka di tangkap, barusan diamankan, ” ungkap Sudarsono.

Pantauan merdeka. com, di satu diantara ruang penyidik PPA, tersangka DD, tampak terlibat perbincangan dengan salah seseorang guru wanita, partnernya di SMK. Selain itu, juga tampak beberapa wanita yang lain.

About admin