Home / Berita Umum / Seorang Warga WNA Berhasil Ditangkap Polisi Akibat Mencabuli Bocah

Seorang Warga WNA Berhasil Ditangkap Polisi Akibat Mencabuli Bocah

Seorang Warga WNA Berhasil Ditangkap Polisi Akibat Mencabuli Bocah – Dengan bermodus buka sanggar tari, seseorang warga negara (WNA) Singapura mencabuli tiga bocah lelaki dibawah usia di Batam, Kamis (12/10/2017). Pencabulan ini dikerjakan tersangka bukan sekedar di tempat tinggalnya, namun juga di tepi jalan serta hotel.

Aktor berinisial MA, pria berumur 46 th. yang disebut warga negara Singapura diciduk polisi dari tempat tinggalnya di Perumahan Jasinta, Kabil, Batam. Penangkapan MA atas laporan tiga orangtua bocah yang anaknya jadi korban sodomi serta pencabulan aktor.

Ke-3 bocah yang berbulan-bulan jadi budak sex aktor yaitu BK, ZP serta AF. Ke-3 korban masih tetap duduk di bangku SD.

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite menyebutkan, modus yang dipakai aktor dengan mengajak beberapa pelajar untuk gabung di sanggar seni kepunyaannya.

Polisi juga mengira bila masih tetap ada korban yang lain. Terkecuali lakukan perbuatan cabul lewat cara paksaan, ada pula aktor membujuk korbannya dengan iming-iming uang serta barang elektronik. Aktor MA ini telah nyaris empat th. tinggal di Batam.

Disamping itu, MA mengakui sudah mencabuli tiga anak bocah yang adalah tetangganya. Dalam memuluskan perbuatan bejatnya, ia menggoda beberapa bocah untuk ikuti kemauannya dengan memberi uang sebesar Rp20. 000-Rp25. 000.

Dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian juga ketahui kalau tersangka pilih beberapa calon korbannya. Sebelumnya pilih korban, ia juga akan mengawasi sehari-harinya calon korban sampai ke lingkungan sekolahnya.

Bahkan juga satu diantara korban yang lain disadari berhasil dicabuli dengan paksaan. Atas tindakannya, tersangka dipakai pasal 82 ayat 1 UU Perlindungan Anak serta pasal 292 KUHP dengan ancaman maksimum 20 th. penjara.

About admin