Home / Berita Umum / Seorang Sopir Angkot Ditangkap Polisi Akibat Menghamili Siswi SMA

Seorang Sopir Angkot Ditangkap Polisi Akibat Menghamili Siswi SMA

Seorang Sopir Angkot Ditangkap Polisi Akibat Menghamili Siswi SMA – Enol Pitang (20) tampak bingung waktu dianya diringkus Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau di tempat tinggalnya di lokasi Bukit Semyum, Batu Ampar, Rabu (11/10/2017).

Menurut Kapolsek Lubuk Baja Kompol Muhamad Chaidir, aktor yang sopir angkot itu dilaporkan atas perbuatan persetubuhan pada siswi SMA yang menyebabkan Korban hamil sampai 6 bln..

” Keluarga korban berprasangka buruk dengan perubahan bentuk badan anaknya. Sesudah di tanya di ketahui bila korban hamil. Dari kontrol medis di ketahui kehamilan pelajar ini telah masuk bln. ke enam, ” terang Chaidir.

Ditambahkan Chaidir, perbuatan seperti suami istri telah dikerjakan korban serta aktor mulai sejak 6 bln. kemarin. Perbuatan mesum dikerjakan keduanya tiap-tiap ada peluang.

Tetapi mulai sejak dua bln. paling akhir, aktor mulai menjauhi korban. Berdasar pada itu jugalah keluarga memberikan laporan perbuatan aktor.

Sesaat aktor Enol mengakui tidak ketahui bila korban yang tetangganya itu hamil. ” Saya tidak tahu bila dia hamil soalnya dia nga sempat katakan bila hamil. Bila dia katakan hamil saya tentu bertanggungjawab, ” pungkas Enol.

Enol dijerat dengan undang-undang perlindungan anak serta terancam hukuman 10 th. penjara.

About admin