Home / Berita Umum / Seorang Pria Tuna Wicara Mencabuli 7 Siswa SD Kampung Bulu

Seorang Pria Tuna Wicara Mencabuli 7 Siswa SD Kampung Bulu

Seorang Pria Tuna Wicara Mencabuli 7 Siswa SD Kampung Bulu – Seseorang pria tuna wicara disangka melaksanakan tindakan pencabulan pada tujuh bocah SD di Kampung Bulu, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Saat ini, pria berinisial S (32) melakukan kontrol intensif di kantor Polsek Tambun.

Kabar didapat merdeka. com, S diamankan oleh warga setempat siang barusan sehabis anak dari di antara warga mengakui disodomi. Marah beroleh kabar itu, S hampir dihakimi massa, karna kabar itu.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Hotma Napitupulu menyampaikan, berdasar pada hasil penyelidikan disangka ada enam anak-anak yang masih tetap duduk di bangku sekolah basic.

” Tersingkapnya sehabis ada anak yang narasi serta mengeluh duburnya sakit pada orangtuanya, saat ini kami menanti hasil visum, ” tuturnya di Mapolsek Tambun, Rabu (18/10) .

Hotma menyampaikan, penyidik alami ada problem dalam melaksanakan kontrol pada Santo. Soalnya, Santo menjadi tuna wicara. Karna itu, pihaknya juga akan menghadirkan paka bhs untuk menunjang memberi info.

” Beberapa saksi masih tetap di check dengan intensif oleh penyidik, ” tuturnya.

About admin