Home / Berita Umum / Seorang Pedagang Rokok Temukan Bayi Perempuan Berumur 4 Hari

Seorang Pedagang Rokok Temukan Bayi Perempuan Berumur 4 Hari

Seorang Pedagang Rokok Temukan Bayi Perempuan Berumur 4 Hari – Sesosok bayi wanita diketemukan tergeletak di meja warung kelontong di Jalan TK Bunga Mawar, RT 02/01, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (8/3/2018). Bayi wanita yang diprediksikan baru berumur empat hari ini disangka kuat berniat dibuang olah ibunya.

Bayi malang ini diketemukan pertama kali oleh pedagang rokok bernama Sakim (41) pada Kamis (8/3/2018) jam 02. 25 WIB. Sakim menjelaskan, awalnya mendengar seperti nada kucing dari satu diantara bagian warungnya.

Demikian dihampiri serta di check, nyatanya nada itu datang dari tangisan bayi wanita. Lihat ada bayi yang disangka berniat dibuang didekat warungnya itu, Sakim menghubungi Ketua RW setempat.

” Waktu diketemukan, keadaan bayi dalam kondisi demam tinggi, tali pusarnya juga mulai jadi kering, ” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi pada wartawan Kamis (8/3/2018).

Setelah itu, bayi malang diserahkan ke satu diantara bidan paling dekat untuk dikerjakan aksi medis manfaat turunkan demamnya. Waktu di check, suhu badannya menjangkau 38, 9 derajat celcius. Sedang berat tubuh bayi menjangkau 2, 5 kg, dengan tinggi tubuh 48 cm..

Polisi yang datang, segera lakukan penyelidikan dengan mengecek info saksi-saksi. Sesaat ini, petugas belum juga dapat membuka siapa aktor yang tega buang bayi itu.
” Belumlah ada (sangkaan aktor), kita masih tetap selidiki, ” tutur Alex.

About admin