Home / Berita Umum / Seorang debt Collektor Di Bekasi Di Tembak Orang Tak Dikenal

Seorang debt Collektor Di Bekasi Di Tembak Orang Tak Dikenal

Seorang debt Collektor Di Bekasi Di Tembak Orang Tak Dikenal – Seseorang debt collector, Daniel Ufi ditembak oleh orang tidak di kenal di kontrakan Jalan Bumur 1 RT 01 RW 01, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu (24/12) awal harii sekitaran jam 03. 45 WIB. Korban alami luka di dada, serta dilarikan ke RS Partner Keluarga Cibubur untuk memperoleh perawatan medis.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebutkan momen itu berawal saat korban barusan pulang dengan dua rekannya, Marthen serta Abdul Karim sekitaran jam 03. 45 WIB.

” Ada dua orang yg tidak di kenal memakai kendaraan Yamaha Mio berwarna hitam berhenti di kontrakan tidak jauh dari tempat peristiwa, ” kata Erna, Minggu (24/12).

Menurutnya, satu diantara aktor turun dari sepeda motornya lalu. Terasa ada yang aneh, Marthen keluar kontrakan serta lihat. Karena terasa dipantau Marthen, aktor mendatangi kontrakan dengan sepeda motornya.

” Aktor pernah menyapa Marthen sekian kali dengan kalimat ‘Kenapa Lu’ serta dijawab oleh Marthen ‘Enggak ada apa-apa’, ” kata dia.

Selang beberapa saat, kata dia, satu diantara aktor turun serta segera menembakkan senjatanya satu ke arah atas serta satu sekali lagi diarahkan ke korban hingga tentang sisi dada samping kanan.

” Korban lalu dibawa ke RS Partner Keluarga Jatisampurna, serta sampai sekarang ini masih tetap memperoleh perlakuan medis, ” katanya.

Mengenai tanda-tanda aktor yang menembak bertinggi tengah, rambut pendek dengan perut gendut warna kulit putih, sedang yang mengendarai motor matic menggunakan helm.

About admin