Home / Berita Umum / Seorang Balita Di Tegal Di Sodomi Remaja Bejat

Seorang Balita Di Tegal Di Sodomi Remaja Bejat

Seorang Balita Di Tegal Di Sodomi Remaja Bejat – Satu orang balita laki laki berumur 4 tahun di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, disodomi tetangganya sendiri yg masih remaja berusia 15 tahun. Pemeran menipu korban dengan rayu bujuk di dalam bermain.

“Korban dibujuk oleh pemeran waktu main ke rumah korban. Selesai insiden itu, korban trauma serta ketakutan. Selanjutnya, orangtuanya lantas melapor insiden itu ke kami,” papar Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo terhadap wartawan, Jumat (12/8/2019).

Bambang memaparkan jika moment ini berlangsung pada November 2019. Terduga saat ini udah diamankan. Terkecuali itu, beberapa tanda bukti udah ditangkap salah satunya pakaian serta celana korban.

Pemeran yg masih dibawah usia ini, kata Bambang, akan didiversi dengan Masalah 82 Undang-undang RI Nomer 17 Tahun 2016 terkait Perlindungan Anak.

“Pemeran masih dibawah usia juga. Bila mengacu masalah itu, pemeran mesti dipenjara 5 tahun serta denda. Akan tetapi sebab masih dibawah usia, pemeran akan diolah dengan diversi,” jelas Bambang.

About penulis77