Home / Berita Bola / Sempat Tertinggal, Real Madrid Ditahan Leganes 1-1 di Lanjutan Liga Spanyol

Sempat Tertinggal, Real Madrid Ditahan Leganes 1-1 di Lanjutan Liga Spanyol

Sempat Tertinggal, Real Madrid Ditahan Leganes 1-1 di Lanjutan Liga Spanyol – Hasil kurang memuaskan diterima Real Madrid kala hadapi Leganes di minggu ke-32 Liga Spanyol. Pernah ketinggal, Los Blancos ditahan 1-1 diakhir pertandingan.

Beraksi di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4/2019) pagi hari WIB, Leganes membuat gol lebih dahulu melalui Jonathan Silva dalam menit akhir sesi pertama.

Madrid baru mengimbangi score dalam menit ke-51 lewat Karim Benzema. Sampai akhir pertandingan, tak ada gol penambahan terwujud dari semasing team.

Penambahan satu point bikin El Real tetap ada di posisi tiga dengan 61 angka dari 32 pertandingan, terpaut empat angka dari Atletico Madrid di barisan ke dua. Sesaat untuk Leganes, mereka tetap ada posisi ke-11 dengan 41 angka, sama seperti Real Sociedad di urutan ke-10 serta Espanyol di urutan 12.

Keasikan menyerang, Madrid lamban saat sesi pertama selesai. Keadaan ini dipakai Leganes buat mengambil gol melalui Jonathan Silva.

Dari lemparan ke jauh Unai Bustinza, bola yg diterima Braithwaite lantas disodorkan ke Jonathan Silva. Pemain berasal dari Argentina itu lantas melewatkan tendangan ke sudut kanan gawang Madrid yg gak bisa diamankan Navas. Leganes pimpin 1-0 kala sela.

Di sesi ke dua, Madrid mengusahakan menghimpit. Akhirnya, gol keseimbangan mereka jadikan dalam menit ke-51. Operan terobosan Luka Modric bisa dilanjutkan Karim Benzema dengan tendangan. Pernah ditangkal, Benzema bisa memakai kembali bola rebound buat menyobek gawang Leganes. Score berubah menjadi 1-1.

Gol Benzema bikin pertandingan di sesi ke dua berjalan menarik. Ke dua team sama sama bertukar serangan. Dalam menit ke 63, Leganes menyebar ultimatum. Sepakan silang Allan Nyom dapat dilanjutkan Silva dengan tandukan, namun bolanya tetap menuju pas ke pelukan Navas.

Madrid sendiri punyai kesempatan emas dalam menit ke-85. Marcelo, yg bebas di kotak penalti, melewatkan tendangan keras yg dapat ditangkal Cuellar. Sampai pluit isyarat akhir kompetisi berbunyi, tak ada gol penambahan terwujud. Hasil akhir Leganes membendung imbang Madrid 1-1 di kandangnya.

About admin