Home / Liga Inggris / Sanchez Terus Di Sanjung Oleh Pep

Sanchez Terus Di Sanjung Oleh Pep

Sanchez Terus Di Sanjung Oleh Pep – Manajer Manchester City Pep Guardiola menyanjung pemain Arsenal Alexis Sanchez yang disebutnya hampir ada di level Lionel Messi. Pujian itu terlontar mendekati duel ke-2 tim.

City bakal bertatapan dengan Arsenal dalam partai semi-final Piala FA, Minggu (23/4/2017). Pemenang pertandingan ini bakal hadapi Chelsea di final.

” Bagaimana klub-klub besar menaikkan timnya? Dengan pemain-pemain tambah baik. Jadi tentunya klub-klub di penjuru dunia tahu situasinya, ” kata Guardiola seperti diberitakan Soccerway.

” Waktu pemain-pemain besar ke Barcelona, mereka mengetahui kekhasan Lionel Messi. Tetapi Alexis sekedar satu tingkat dibawah (Messi).

” Alexis sebagai pemain fantastis serta saya sangat senang dengan permainannya di Arsenal, lebih-lebih dengan gol-golnya th. ini. ” sebutnya.

Zaman depan Alexis Sanchez di Arsenal tengah jadi spekulasi, dengan kontraknya sendiri bakal habis pada pertengahan th. 2018 lain kali.

Guardiola, yang pernah mengatasi Alexis Sanchez di Barcelona, dikira jadi salah satunya peminat kuat buat merekrut pemain yang musim ini udah membuat 23 gol di semua laga Arsenal itu.

Gol terakhir Alexis Sanchez menunjang Arsenal menang 2-1 atas Middlesbrough pekan akhir selanjutnya. Guardiola menyebutkan tindakan ragam tersebut yang buat pemain internasional Chile itu ada di kelas berlainan dari pemain lain.

” Pemain-pemain hebat melaksanakan hal ragam itu — jadi pembeda. Ia sebagai pemain yang ada pada level itu, ” ujarnya.

About admin