Home / Berita Bola / Saddil Juga Akan Memperkuat Timnas U-18 Di Myanmar

Saddil Juga Akan Memperkuat Timnas U-18 Di Myanmar

Saddil Juga Akan Memperkuat Timnas U-18 Di Myanmar – Dua pemain yang sekarang ini menguatkan Timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani serta Asnawi Mangkualam Bahar, didaftarkan untuk Piala AFF U-18 di Myanmar. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, tetaplah memohon ke-2 pemain itu konsentrasi dahulu di SEA Games 2017.

Timnas U-19 juga akan memerankan pertandingan Piala AFF pada September kelak. Sejumlah 36 pemain sudah didaftarkan untuk ikuti arena itu walau cuma 23 pemain yang juga akan dibawa ke Myanmar.

Saddil serta Asnawi juga tercatat. Namun mereka sekarang ini tengah menguatkan Timnas U-22 garapan Luis Milla, yang berpeluang besar menembus semi final SEA Games di Malaysia.

” Mengenai Saddil serta Asnawi yang tentu mereka telah kami daftarkan ke AFF, ” tutur Indra selesai memimpin latihan tim di Stadion UNY, Selasa (22/08/2017).

Indra mengakui sudah berkomunikasi dengan Saddil serta Asnawi. Dia memohon keduanya namun konsentrasi menggerakkan pekerjaan dengan Timnas U-22.

” Yang pasti saya telah kontak mereka supaya konsentrasi penuh dengan pekerjaan di SEA Games dan memberi yang paling baik, ” ucapnya.

Indra juga mengaku kalau tim pelatih masih tetap juga akan lihat kondisi, apakah keduanya juga akan di panggil kembali untuk tampak di Piala AFF. Mereka juga semakin lebih dahulu berdiskusi dengan ke-2 pemain itu dan club, sebelumnya ditetapkan pada 31 Agustus.

” Kami saksikan kondisinya kelak. Bila telah usai (SEA Games) baru kami fikirkan. Saya juga akan berdiskusi dengan dia serta club, baru mungkin saja lepas 31 ditetapkan juga akan dibawa atau tidak, ” urai bekas pelatih Bali United ini.

About admin