Home / Liga Inggris / Roy Hodgson: Ross Barkley Hampir Mirip Paul Gascoigne

Roy Hodgson: Ross Barkley Hampir Mirip Paul Gascoigne

Roy Hodgson: Ross Barkley Hampir Mirip Paul Gascoigne

infoagenbolaibcbet.com – Pelatih timnas Inggris, yaitu Roy Hodgson menilai bahwa sosok Ross Barkley mempunyai sejumlah kesamaan dengan Paul Gascoigne, dimana juga merupakan seorang mantan punggawa timnas The Three Lions.

Barkley pun cukup menunjukkan sebuah perkembangan mengesankan bersama klub Everton di musim ini dan Hodgson juga mengklaim pemain gelandang berusia 20 tahun tersebut bakal mampu mengikuti jejak karie seperti Gascoigne yang gemilang di kancah internasional.

“Ia pemain yang mempunyai sebuah potensi besar untuk bisa menjadi seorang pemain penting di timnas.” Ucap Hodgson pada reporter.

“Memiliki kecepatan yang cukup baik dengan ditambah jeli menempatkan posisi serta kekuatan fisik yang cukup kuat, tentu Anda bisa membandingkan dengan sosok seperti Paul Gascoigne.”

“Gascoigne merupakan pemain yang berkarakter militan, kuat saat menguasai bola, memberi banyak tekanan pada lawan saat ia melakukan pergerakan.”

“Saya bisa melihatnya pada diri Ross Barkley yang mempunyai gaya permainan terbilang cukup mirip.”

Barkley sendiri sudah sembilan kali turun bersama skuat utama timnas Inggris, semenjak debut perdananya kala bertemu Moldova bulan Agustus 2013 kemarin dan juga masuk bagian di Piala Dunia Brasil kemarin.

About admin