Home / Piala Eropa / Ronaldo Cedera Portugal Angkat Trofi

Ronaldo Cedera Portugal Angkat Trofi

Portugal dan Prancis harus puas dengan masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama pada laga final Euro 2016 yang diadakan di Stade de France, Senin, 11 Juli dini hari WIB.

Laga final yang sempat diwarnai dengan insiden cedera yang dialami oleh bintang Portugal, Cristiano Ronaldo setelah melakukan duel keras dengan gelandang Prancis, Dimitri Payet pada menit-menit awal laga.

Setelah mendapat perawatan dari medis, Ronaldo sempat mampu dan kembali meneruskan laga namun sayang hal tersebut hanya bertahan hingga beberapa menit sebelum CR7 merasa tak sanggup lagi dan akhirnya terpaksa digantikan Ricardo Quaresma. Ronaldo terlihat sempat menangis dan kecewa karena tak bisa melanjutkan laga.

Secara keseluruhan tak ada banyak kesempatan berbahaya yang ditampilkan oleh kedua tim sepanjang babak pertama. Skor seri tanpa gol pun menjadi hasil akhir babak pertama. Laga tersebut sempat dilanjutkan dengan babak tambahan karena dibabak kedua, kedua tim tidak menciptakan gol. Di babak tambahan Portugal berhasil menciptakan gol melalui Eder yang masuk menggantikan Renato Sanchez. Gol tersebut sekaligus memastikan mereka mengangkat trofi Euro 2016.

About admin