Home / Liga Inggris / Richards: Balloteli AKan Jadi Sasaran Kritik Suporter Liverpool

Richards: Balloteli AKan Jadi Sasaran Kritik Suporter Liverpool

Richards: Balloteli AKan Jadi Sasaran Kritik Suporter Liverpool

infoagenbolaibcbet.com – Micah Richards menyatakan bahwa Mario Balotelli akan menjadi sasaran kritik para suporter lantaran performa buruk Liverpool sepanjang musim 2014/15 lalu.

Pemain yang diboyong dari AC Milan ini hanya mampu memberikan empat gol dari 26 pertandingannay di seluruh kompetisi bagi skuat arahan Brendan Rodgers, yang mengakhiri ajang Liga Primer Ingris dengan puas berda di peringkat ke enam.

Richards mengatakan bahwa melempemnya Balo yang juga mantan rekan setimnya kala membela Manchester City, sebenarnya bukan masalah utama bagi kubu Anfield. Akan tetapi, dia akan dengan sangat mudah dijadikan sebagai target.

“Saya sangat suka dengan Mario. Saya masih kontak dengan dia sampai saat ini. Saya berpikir bahwa dia merupakan pemain yang hebat,” ujar Richards, yang pada musim ini harus menjalani masa peminjamannya di Fiorentina untuk ajang liga Serie A, kepada awak media.

“Bersama City dia mungkin agak sulit beradaptasi. Dia lalu pulang ke Italia dan kemudian bisa berkembang lebih bagus. Dia bermain bagus saat Piala Dunia.

About admin