Home / Liga Inggris / Reto Ziegler Sebut Mentalitas Liverpool Lemah

Reto Ziegler Sebut Mentalitas Liverpool Lemah

Reto Ziegler Sebut Mentalitas Liverpool Lemah

infoagenbolaibcbet.com – Rentetan hasil negartif yang diraih oleh Liverpool dalam sejumlah laga terakhir, menurut bek kiri Sion, Reto Ziegler hanya bersumber pada satu persoalan, yaitu mentalitas bertanding yang mereka miliki.

Dalam 8 pertandingan terakhir di semua ajang, skuat arahan manajer Brendan Rodgers duma sanggup mencatatkan 1 kemenangan, di mana sisanya berakhir dengan dua kali kalah serta lima kali seri, termasuk saat mereka bermain imbang 1-1 kontra Sion, pada babak lanjutan fase grup untuk ajang Liga Europa, beberapa waktu lalu.

“Kami tahu kalau kami mampu menekan Liverpool serta mencetak gol, kami bakal mendapatkan kesempatan untuk meraih poin. Sekrang ini, mental mereka tengah lemah,” kata Ziegler kepada awak media.

Selain hal tersebut, Ziegler menyebutkan kelemahan The Reds yang lainnya, yaitu mereka terlalu fokus di barisan tengah. Hal itu berhasil dieksploitasi oleh Sion demi mencetak gol penyama kedudukan melalui Ebenezer Assifuah, seusai wakil Swiss tersebut tertinggal oleh gol cepat yang dilepaskan Adam Lallana – sebuah hasil yang membuat kubu Sion sebagai pemuncak Grup B.

About admin