Home / Liga Jerman / Resmi:Presdien DBF Letakkan Jabatan

Resmi:Presdien DBF Letakkan Jabatan

Resmi:Presdien DBF Letakkan Jabatan

infoagenbolaibcbet.com – Wolfgang Niersbach secara resmi telah melepaskan jabatannya sebagai orang nomor satu di asosiasi sepakbola Jerman, (DBF) Senin (9/11) lalu.

Dalam keterangan resminya, Niersbach menyatakan bahwa keputusan tersebut diambil untuk melindungi DFB terkait dengan tuduhan memenangkan hak sebagai tim tuan rumah dalam ajang Piala Dunia tahun 2006 melalui cara kotor, serta dirinya menegaskan kesiapan untuk ikut memberikan kontribusi pada investigasi jika memungkinkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada awal November kemarin, pihak berwajib merazia markas DFB yang berada di Frankfurt ditambah dengan rumah para pejabatnya, termasuk sang Presiden.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya investigasi terkait tuduhan suap yang dilakukan oleh pihak DFB sebagai tuan rumah dalam kompetisi akbar sedunia sembilan tahun lalu.

Terkait dengan hal ini, DFB menyatakan tak akan menghalangi pihak kepolisian serta jaksa untuk menyelidiki kasus ini, dan saat ini Niersbach, yang membantah semua tuduhan di tingkat personal, meletakkan jabatannya untuk kepentingan lembaga.

About admin