Home / Liga Inggris / Ranieri: Musa Pemain Vital Di Leicester

Ranieri: Musa Pemain Vital Di Leicester

Ahmed Musa yang baru merapat dengan Leicester City dari CSKA Moscow. Tak membutuhkan waktu yang lama, untuk pemain winger yang saat ini berusia 23 tahun asal Nigeria tersebut langsung mendapatkan suport dari sang manajer Claudio Ranieri.

Menurut Ranieri, Musa merupakan salah satu pemain vital. Kecepatannya bisa menjadi senjata andalan bagi Leicester, seperti yang dia tampilkan pada saat mencetak dua gol dalam uji coba kontra tim raksasa Barcelona.

Penting bagi kami untuk mempunyai seorang pemain lain yang bisa turun dengan tipe seperti Jamie Vardy. Musa juga bisa berposisi di sayap, di belakang ataupun di samping Jamie, ucap Ranieri seperti yang dilansir Goal International.

Dengan demikian, saya mempunyai pilihan yang tepat untuk pemain inti maupun untuk perubahan di tengah laga. Para pemain harus siap melakukan apa yang saya arahkan dari mereka, tegasnya.

Musa tak hanya mempunyai kecepatan, tapi juga sangat subur dalam hal mencetak gol. Musim lalu, dia menorehkan 18 gol secara keseluruhan bersama CSKA di semua kompetisi. Leicester sendiri akan melakukan start perjalanan mereka untuk mempertahankan gelar di Premier League 2016/2017 dengan laga tandang dengan melawan Hull City, Sabtu, 13 Agustus 2016.

About admin