Home / Berita Bola / PSG Tumbang Melawan Arsenal Di Kompetisi Pramusim International Champions Cup 2018

PSG Tumbang Melawan Arsenal Di Kompetisi Pramusim International Champions Cup 2018

PSG Tumbang Melawan Arsenal Di Kompetisi Pramusim International Champions Cup 2018 – The Gunners Tumbangkan Team Muda PSG
Arsenal menantang PSG di Stadion Nasional Singapura pada pertandingan ke-2 mereka di kompetisi pramusim International Champions Cup 2018, Sabtu (28/7). Dengan team yang lebih kuat yang memiliki pengalaman, The Gunners menang telak 5-1, dimana empat dari lima gol itu mereka buat di fase ke-2.

Mesut Ozil, yang nampak buat kali pertamanya di pramusim ini serta dikasih ban kapten, membawa Arsenal unggul pada menit 13. PSG baru dapat menyamai tempat melalui penalti Christopher Nkunku pada menit 60, namun Arsenal selanjutnya membuat empat gol penambahan lewat Alexandre Lacazette (67 “, 71 “), Rob Holding (87 “) serta Eddie Nketiah (90+4 “).

Unai Emery, yang hingga sampai musim yang lalu tetap melatih PSG, sukses membawa Arsenal menang besar.

Tapi kemenangan Arsenal ini udah dapat dibaca dari pertama dengan lihat susunan pemain mereka. Emery turunkan team yang makin lebih kuat serta lebih memiliki pengalaman. Karena di tim PSG, beberapa pemain pokoknya belumlah juga masuk selesai nampak di Piala Dunia 2018.

Pelatih Thomas Tuchel cuma punyai empat pemain senior di starting line-up. Itu termasuk juga Gianluigi Buffon, penjaga gawang 40 tahun Italia yang baru masuk musim panas ini.

Dengan lini depan yang ditempati Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan, dan dapat dukungan Ozil, Arsenal memenangkan fase pertama. Gol pembuka Ozil lahir melalui suatu serangan balik cepat dari bagian kanan.

Arsenal berulang-kali mengintimidasi gawang PSG lewat serangan-serangan yang di bangun oleh Ozil, Alex Iwobi ataupun Aubameyang. Tapi Buffon gak simpel ditundukkan sesudah kebobolan gol pertama.

Fase ke-2 diwarnai beberapa perubahan pemain. Emery masukkan pemain-pemain seperti Aaron Ramsey, Lacazette, Holding sampai Nketiah. Selain itu, di tim PSG, Buffon digantikan Sebastien Cibois di menit 73.

PSG sudah sempat menyamai tempat, namun empat gol penambahan dari tiga pemain alternatif Arsenal akhiri perlawanan mereka.

About admin