Home / Prediksi Bola / Prediksi Score Lleida Esportiu vs Atletico Madrid 4 Januari 2018

Prediksi Score Lleida Esportiu vs Atletico Madrid 4 Januari 2018

Prediksi Score Lleida Esportiu vs Atletico Madrid 4 Januari 2018 – Jadi tinjauan kompetisi Kompetetisi sepakbola Copa del Rey Spanyol serta hasil Head to head terlebih dulu Ke-2 belah pihak tidak pernah untuk sama-sama bertemu dalam satu arena apa pun di sepak bola Spanyol hingga dalam arena Copa Del Ray juga akan jadi hal baru waktu mereka dipertemukan dipersaingan pertandingan terbatas dikelas elit,

walau demikian tidak buat tim tandang Atletico yang telah banyak mengenyam pengalaman dipersaingan Copa Spanyol serta bakalan difavoritkan menang di sini. Terlebih dulu dua leg hadapi lawan kelas berat di La Liga, serta kesempatan ini Atletico Madrid tampak jadi hadiah untuk divisi ke-3 untuk singkirkan Real Sociedad di sesi 32 besar Copa del Rey.

Lleida Esportiu, yang sudah memperoleh sebagian batu sandungan selama ini pada musim ini di Divisi Segunda B, juga akan mencari untuk membuat ke-2 display ini melawan Basque untuk coba serta tetaplah kompetitif ke tempat ke-2 di Primera. Susah untuk berlaku yakin dari pojok pandang untuk mereka, walau mengingat kalau mereka tidak menang mulai sejak kemenangan 2-3 dari Estadio Municipal de Anoeta yg tidak berikan ide di final ke-3.

Tim yang di pimpin oleh Gerard Albadalejo cuma cetak dua gol dalam delapan kompetisi liga paling akhir serta mereka terang juga akan berjuang untuk temukan momentum melawan satu diantara garis pertahanan tertinggi di Spanyol.

Atletico Madrid kehilangan tempat di Barcelona lagi sangat mungkin Catalan untuk lolos pada celah sembilan point di puncak klassemen sesudah jatuh ke Espanyol 1-0 di fixture Divisi Primera paling akhir di th. 2017. Terkecuali kehilangan itu, pelatih Diego Simeone biasanya bisa senang dengan tampilan defensif timnya dalam sebagian bln. paling akhir waktu Mattressers pada akhirnya mulai mengingatkan tim yang dahulu begitu susah untuk dipecah dalam satu tahun lebih paling akhir.

Simeone mencampuradukkan barisannya dalam benturan dengan Elche (agregat 4-1) dengan memakai Fernando Torres serta Luciano Vietto di partai ke-3. El Nino cetak gol dalam kemenangan 3-0 di Estadio Wanda Metropolitano serta kami mengharapkan dia jadi ancaman paling utama untuk gol Lleida di dua kaki paling akhir sesi 16 besar ini.

Handicap : 3/4 : 0
Perkiraan score Lleida Esportiu vs Atletico Madrid : 1 – 3

About admin