Home / Teknologi / Polytron Luncurkan 2 Produk Teranyarnya

Polytron Luncurkan 2 Produk Teranyarnya

Polytron Luncurkan 2 Produk Teranyarnya – Polytron resmi meluncurkan penerus seri mobile phone Rocket besutannya, dengan sebutan Rocket R2509. Ketimbang generasi diawalnya, Rocket R2509 udah memakai OS Android 7. 0 Nougat dengan Fira OS V3. Jenis ini juga udah punya jaringan internet 4G, di mana jenis diawalnya R2508 masihlah memakai Android 6. 0 Marshmallow serta masihlah beri dukungan jaringan 3G.

Polyton sendiri meluncurkan dua versus dari Rocket R2509. Pertama ada R2509 (T6 SE), yg mana SE sebagai singkatan dari Standar Edition. R2509 (T6 SE) punya camera paling utama 5 Megapixel serta camera depan 5 Megapixel, dengan kemampuan RAM sebesar 1 GB serta memori internal 16GB.

” Selanjutnya yg ke dua yaitu R2509 (T6) yg punya spesifikasi lebih tinggi. Camera intinya 13 Megapixel serta camera depan 5 Megapixel, dengan kemampuan RAM sebesar 2 GB, ” kata GM Mobile Phone Polytron Usun Pringgodigdo, dalam keterangannya.

Polytron juga membekali ke dua mobile phone dengan lampu flash di camera depannya, yg dapat menunjang selfie pemakai jadi lebih cerah di situasi kurang sinar.

Penyempurnaan beda juga terdapat di pemakaian sensor buat camera paling utama yg udah ditingkatkan. Jadi diklaim sanggup membuahkan mutu poto yg lebih jernih.

” Feature penambahan yang lain yaitu pelaksanaan Fira TV yg dapat dibuka lewat smartphone ini, seperti sama yg ada pada Prime Series, ” papar Usun.

Buat banderolnya, Rocket R2509 di tawarkan di angka Rp 1, 1 juta buat jenis R2509 (T6 SE) serta Rp 1, 35 juta buat yg R2509 (T6).

Untuk yg tdk sabar pingin memilikinya, ke dua mobile phone telah dapat dicapai di festival Minggu Raya Indonesia (PRI), yg di gelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Th. ini, PRI ambil rancangan kebudayaan Indonesia yg diramaikan dengan pesta musik serta budaya, pesta masakan serta pesta berbelanja sampai pameran multiproduk bertaraf nasional.

About admin