Home / Berita Umum / Polisi Tangkap 3 Pelaku Pencurian Modus ‘Bajing Loncat’ di Jakut

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pencurian Modus ‘Bajing Loncat’ di Jakut

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pencurian Modus ‘Bajing Loncat’ di Jakut – Perbuatan pencurian modus ‘bajing loncat’ di Jalan RE Martadinata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terekam video. Video itu berubah menjadi viral di social media.

Video itu direkam oleh pengendara mobil. Dalam rekaman video kelihatan 4 pemeran berboncengan dua motor, ada di muka mobil perekam video serta di belakang truk.

Dalam video terekam satu diantaranya pemeran naik ke atas truk yg ditutup terpal, sesaat motor yang lain tunggu di belakang truk.

Satu pemeran ambil barang berwujud besi dari atas truk. Pemeran itu lantas naik ke atas motor yg menunggunya serta langsung mereka melarikan diri.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto mengemukakan moment itu berlangsung kemarin. Tiga orang pemeran udah diamankan.

” Begiu kita bisa kabar langsung kita tindak lanjuti. Tempo hari viral, saat ini udah kita amankan 3 orang, ” jelas Reza terhadap wartawan di Mapolres Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakut, Minggu (26/8/2018).

Reza tak menolak, sejumlah daerah di Jakarta Utara memang riskan bakal pencurian modus bajing loncat. Pemeran memakai jalan raya yg tengah macet buat ambil barang dari atas truk.

” Kita kerahkan anggota buat patroli di arah kapasitas riskan bajing loncat paparnya.

About admin