Home / Berita Umum / Polisi Tangkap 3 Bandar Narkoba Ganja Gorila Saat Berada Di Cafe

Polisi Tangkap 3 Bandar Narkoba Ganja Gorila Saat Berada Di Cafe

Polisi Tangkap 3 Bandar Narkoba Ganja Gorila Saat Berada Di Cafe – Polisi menangkap tiga bandar ganja gorila berinisial FAS, DSW, serta MIES di Jalan Kemang I, Mampang, Jakarta Selatan. Dari tangkapan itu, polisi mengamankan 13, 3 kilo-gram ganja gorila.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung menyampaikan, pengungkapan itu menurut kabar warga apabila kafe yg berada pada daerah Jalan Kemang I itu acapkali jadikan tongkrongan bandar narkoba. Polisi maka laksanakan penggeledahan serta diketemukan tiga orang tersangka itu.

Dari FAS, kata dia, polisi amankan satu paket ganja, dari DSW diamankan satu kantong plastik memuat 100 pack tembakau narkoba model ganja gorila. Lagi tengah dari MIES, polisi tdk menemukannya barang buktinya, tetapi polisi masih membawa ketiganya ke Polres Jaksel utk di cek seterusnya.

” Sehabis dilaksanakan tes urine, ketiganya positif memanfaatkan narkoba. Mereka juga mengakui tembakau itu di pesan dari Jawa Tengah, ” pungkasnya pada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017) .

Terhadap polisi, ungkapnya, FAS mengakui beroleh ganja itu dari AF yg jadi DPO, selanjutnya dia gunakan serta edarkan kembali. DSW mengakui beroleh ganja itu dari AC yg waktu ini jadi DPO, dia gunakan serta diedarkan kembali. Polisi selanjutnya menggeledah tempat tinggal DSW di Cirendeu, Ciputat, akhirnya diketemukan 300 pack ganja siap edar.

” Dari MIES, sehabis direview handphonenya, didapat kabar apabila dia menyimpan ganja di Apartemen Kalibata City. Kala digeledah, kami dapatkan 2. 082 pack atau paket serta satu kantong plastik ganja gorila siap edar, ” paparnya.

Vivick mengutarakan, MIES mengakui ganja itu di buat sendiri berbarengan lima orang temannya yg waktu ini jadi DPO. Ada yg sedia kan zat kimia, etanol, atau cairan pemrosesan dari Cina, ember, terpal, serta meraciknya jadi ganja gorila. Ada yg membeli tembakau murni serta kering dari Jawa.

Selanjutnya, katanya, ada yg sedia kan plastik, alat pres, serta mendukung mengaduk tembakau sampai tercampur zat kimianya. Serta ada yg perannya mengepak ganja gorila serta mengedarkannya juga ke lokasi Jakarta.

” Tersangka MIES ini sedia kan tempat, mendukung mengaduk tembakau sampai tercampur dengan zat kimia, mengepak, serta mengedarkannya juga, ” katanya.

About admin