Home / Berita Umum / Polisi Berhasil Tangkap Kawanan Perampokan Pada Toko Emas

Polisi Berhasil Tangkap Kawanan Perampokan Pada Toko Emas

Polisi Berhasil Tangkap Kawanan Perampokan Pada Toko Emas  – Polda Jateng membekuk kawanan perampok bersenjata barah yang sering beraksi dengan mengarah toko emas. Dari tujuh aktor yang diringkus, satu orang salah satunya tewas ditembak karna lakukan perlawanan.

” Ditreskrimum Polda Jateng membuka masalah perampokan bersenjata toko emas di Sragen pada 26 Oktober. Mereka mengarah toko emas serta berhasil membawa emas seberat 1, 2 kg, bila diuangkan sekira Rp400 juta, ” kata Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, Rabu (29/11/2017) .

Perampokan Toko Emas ” Entung ” itu di ketahui dikerjakan oleh enam aktor yang mengendarai tiga unit sepeda motor. Sesudah tiba di toko mereka segera menodongkan senjata barah ke kepala korban, serta memecahkan kaca etalase.

Dalam pengembangannya, anggota Resmob Unit Jatanras Ditreskrimum meringkus tiga aktor perampokan di Semarang pada 28 November. Dari info tersangka, ada dua aktor beda yang tengah dalam perjalanan ke Semarang.

” Setelah itu tim lakukan pengejaran serta penangkapan pada aktor yang disebut dimuka Mapolsek Tugu Semarang. Dari interogasi dua aktor di ketahui ada dua aktor beda yang tengah dalam perjalanan naik truk ekspedisi, ” tuturnya.

Lalu tim lakukan pencegatan dimuka Mapolres Kendal. Satu diantara dua aktor adalah pimpinan perampok yang beraksi di Sragen. Waktu dikerjakan penangkapan, pimpinan perampok berinisial N lakukan perlawanan dengan merebut senjata petugas.

” Oleh petugas lalu dikerjakan aksi tegas serta terarah, serta wafat dunia waktu dalam perjalanan ke rumah sakit, ” katanya.

About admin