Home / Piala Eropa / Pogba: Hajar Jerman Dan Ke Final

Pogba: Hajar Jerman Dan Ke Final

Tuan rumah Euro 2016, Prancis telah menorehkan kemenangan yang cukup telak atas Islandia 5-2 di lanjutan laga perempat final Euro 2016, Senin, 4 Juli 2016. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba menyatakan tekadnya untuk mengantarkan Prancis ke final.

Untuk melaju ke partai final, Prancis harus terlebih dahulu mengalahkan Jerman di semifinal. Menurut Pogba, yang pada laga Prancis kontra Islandia mencetak satu gol, ini bakal menjadi pertandingan terberat bagi kedua tim.

Tim Prancis saat ini memiliki determinasi yang cukup tinggi. Kammi ingin meraih kemenangan, kami di kandang sendiri, ucap Pogba yang dilansir dari situs resmi UEFA.

Namun, Jerman sendiri juga ingin meraih kemenangan. Belum ada yang pasti. Belum ada yang dimenangkan. Kami akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan berupaya untuk melalui laga tersebut untuk meraih tiket ke final, tegasnya.

Laga semifinal lainnya adalah dua klub kuda hitam yang sebelumnya menjadi kejutan setelah mereka menekuk lawan-lawannya dan memastikan tiket ke semifinal Euro 2016.

About admin