Home / Liga Italy / Pogba Angkat Bicara Soal Kepindahannya Ke MU

Pogba Angkat Bicara Soal Kepindahannya Ke MU

Paul Pogba mengakui ia akan segera angkat bicara terkait masa depannya. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut selangkah lagi akan merapat ke Manchester United, setelah klub mengumumkan bahwa pemain asal Prancis tersebut sudah melakukan tes medis.

Juventus juga sudah mengabarkan bahwa Pogba akan merapat ke tempat latihan mereka dan Express melaporkan bahwa tes medis akan digelar besok, pada waktu setempat.

Dan terlepas dari keluarnya rumor terkait masa depannya, pemain yang saat ini berusia 23 tahun tersebut mencoba untuk terus sabar dengan membuat pengakuan di Twitter.

Ia mengungkap: pada saat ada terlalu banyak orang berkomentar, tidak ada satu pun yang mengetahui. Saya akan berbicara dalam waktu dekat ini.

Pogba akan menjadi pemain paling mahal Manchester United setelah kesepakatan tersebut tercapai, mengingat bahwa kubu Setan Merah diperkirakan akan mengeluarkan dana sekitar 100 juta pounds untuk memboyongnya dari tim Serie A.

Sir Alex Ferguson pada saat itu melepas sang pemain tersebut ke Juventus secara cuma-cuma di tahun 2012 lalu, setelah menganggapnya tak tercantum dalam daftar pemain yang ia buat di MU.

About admin