Home / Internasional / Podolski Resmi Mundur Dari Timnas Jerman

Podolski Resmi Mundur Dari Timnas Jerman

Lukas Podolski memutuskan untuk gantung sepatu dari timnas Jerman. Striker yang saat ini berusia 31 tahun tersebut ingin meluangkan banyak waktu bersama keluarganya.

Podolski telah memperkuat timnas Jerman dari semua tingkatan umur. Ia mengawali debut dari timnas U-17 sampai menlakoni debut bersama timnas senior pada tahun 2004 lalu.

Sampai saat ini Podolski telah memperoleh 48 gol dari 129 laga. Ia juga berhasil mengantarkan Jerman menjuarai Piala Dunia dua tahun silam.

Sebelum musim pertama dan laga dimulai, saya ingin mengatakan sesuatu pada fans. Saya memutuskan tidak akan memperkuat lagi timnas mulai sekarang, ucap Podolski seperti yang dilansir Soccerway.

Saya ingin melakukan kegiatan saya untuk hal lain, yaitu keluarga. Saya percaya mereka tidak akan mengeluh andai saja waktu untuk mereka lebih banyak di waktu yang akan datang, sambungnya.

Podolski bergabung dalam tim Jerman yang lolos ke babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun hal tersebut menjadi laga resmi terakhirnya bersama Tim Panser.

Semua hal ada waktunya untuk selesai. Demikian juga kebersamaan saya dengan timnas yang berakhir, tegas Podolski.

About admin