Home / Berita Bola / Pochettino Ungkap Tak Kebingungan Mencari Kyle Walker

Pochettino Ungkap Tak Kebingungan Mencari Kyle Walker

Pochettino Ungkap Tak Kebingungan Mencari Kyle Walker – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak sempat mengungkap kekesalan serta kecaman pada Kyle Walker yang pilih hengkang ke Manchester City.

Tottenham Hotspur terima pinangan Manchester City untuk melepas bek Kyle Walker seharga 45 juta pounds (sekitaran Rp 792 miliar).

Kehilangan seseorang Walker yang disebut andalan paling utama di bidang bek kanan beberapa terang adalah satu kerugian besar buat Tottenham serta Pochettino.

Tetapi, manajer berumur 45 th. itu mengakui enjoy dengan kepergian Walker.

Hal semacam ini dikarenakan oleh kehadiran Kieran Trippier.

Bek kanan berumur 26 th. itu dilihat Pochettino telah ada di level yang sama juga dengan Walker serta dapat jadi andalan dengan tim paling utama Spurs.

” Saat gabung, saya menghadirkan Ben Davies serta Trippier semasing untuk meningkatkan Danny Rose serta Walker. Kami inginkan kwalitas dari beberapa pemain lewat satu persaingan perebutan. Tersebut kuncinya, ” kata Pochettino pada ESPN.

Bila Anda melihat 14 pertandingan paling akhir musim kemarin, Kieran serta Kyle mulai sama-sama sharing kompetisi. Tim sempat mencetak kemenangan 4-0 baik saat diperkuat Kieran atau Kyle. Waktu pramusim di Hongkong, ke-2 bek kami itu membela tim nasional, ” katanya.

Untuk pelapis Trippier, Pochettino belum juga menghadirkan satu orang pemain baru jadi kompetitor di tim paling utama.

Beritanya, ia merencanakan memboyong bek Bayer Leverkusen, Benjamin Henrichs.

Selama ini, Pochettino baru mengangkat sebagian pemain muda dari tim yunior, seperti Kyle Walker-Peters, Cameron Carter-Vicker, serta Jaden Brown untuk lini pertahanan.

About admin