Home / Berita Umum / PKB Ungkapkan Niat Baik PD Mendukung Jokowi

PKB Ungkapkan Niat Baik PD Mendukung Jokowi

PKB Ungkapkan Niat Baik PD Mendukung Jokowi – Partai Demokrat (PD) berikan dispensasi pada kader-kadernya di Papua buat beri dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan presiden 2019. Partai konsolidasi Jokowi-Ma’ruf, PKB menyongsong baik hal tersebut.

” Kami bersukur apabila kader Demokrat diizinkan junjung Jokowi-Ma’ruf, ” kata Wasekjen PKB Daniel Johan, Senin (10/9/2018) .

Menurut Daniel, dengan dispensasi yg dikasihkan PD pada kader serta beberapa DPD-nya buat beri dukungan Jokowi-Ma’ruf, jadi bisa memiliki pengaruh pada pencapaian nada di Pemilihan presiden 2019. Hal tersebut akan meningkatkan kapabilitas kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

” Jangan-jangan yg beri dukungan Jokowi di Demokrat tambah besar dari yg dapat dukungan Demokrat dengan cara sah, seperti dapil saya di Kalimantan Barat, sebagian besar banyak kader Demokrat yg lebih beri dukungan Jokowi-Ma’ruf seperti di Papua, ” katanya.

PD berikan dispensasi pada DPD PD Papua serta kadernya, yang Gubernur Papua Lukas Enembe, buat beri dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin. Meskipun sebenarnya PD adalah salah satunya pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Tidak hanya DPD Papua, empat lokasi berbeda seperti NTT, Sulut, Papua Barat, serta Bali juga punya potensi dikasihkan dispensasi. Sesaat buat kader PD, tidak cuma Lukas, eks Wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar juga beri dukungan Jokowi-Ma’ruf. Justru Deddy menjadi salah satunya jubir di Team Kampanye.

Meskipun dapat mengijinkannya kader serta DPD-nya di beberapa lokasi beri dukungan Jokowi-Ma’ruf, tapi PD udah menangkal pikiran pihaknya bermain dua kaki. PD juga mengatakan jika pihaknya tidak mengkhianati Prabowo-Sandi.

About admin