Home / Berita Bola / Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Jadi Rekanan Setim Dengan Henrikh Mkhitaryan

Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Jadi Rekanan Setim Dengan Henrikh Mkhitaryan

Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Jadi Rekanan Setim Dengan Henrikh Mkhitaryan – Pierre-Emerick Aubameyang kembali jadi rekanan setim dengan Henrikh Mkhitaryan, menyusul kepindahan ke Arsenal. Semasa di Borussia Dortmund, keduanya yaitu duet maut.

Arsenal telah menginformasikan dengan resmi memperoleh Aubameyang dari Dortmund. Sky Sports memprediksi Meriam London keluarkan uang sebesar 60 juta pound sterling (Rp 1, 1 triliun) untuk memperoleh Aubameyang, sesaat BBC mengira di angka 56 juta pound.

Kehadiran Aubameyang sekalian jadikan Arsenal tempat reuni dengan Mkhitaryan. Terlebih dulu, ke-2 pemain itu pernah bersama menguatkan Dortmund pada periode 2013 hingga 2016.

Sepanjang bersama menguatkan Dortmund, Aubameyang serta Mkhitaryan berhasil membuat koneksi yang mumpuni. Mulai sejak keduanya sama datang pada musim 2013/2014, keduanya sering bertukaran jadi pelayan untuk menolong tim cetak gol.

Menurut data dari Transfermarkt, dari 41 gol yang diciptakan Mkhitaryan untuk Dortmund, paling banyak lahir lewat assist Aubameyang. Pria asal Armenia itu mencatatkan sembilan assist, sama dengan Marco Reus.

Dari 80 gol yang di buat Aubameyang dalam periode 2013-2016 di Dortmund, 10 salah satunya lahir lewat assist Mkhitaryan. Mkhitaryan juga terdaftar jadi pemain yang paling rajin mensuplai striker 28 th. itu.

Berarti keseluruhannya, kerja sama Mkhitaryan serta Aubameyang telah hasilkan 19 gol. Dalam video pengumuman Aubameyang di sosial media juga Arsenal memakai sosok Mkhitaryan. The Gunners nampaknya tahu benar keduanya miliki chemistry yang kuat.

About admin