Home / Berita Bola / Pesan Sederhana Dari Solskjaer Yang Melecut Para Pemain MU

Pesan Sederhana Dari Solskjaer Yang Melecut Para Pemain MU

Pesan Sederhana Dari Solskjaer Yang Melecut Para Pemain MU – Semenjak diatasi Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United meluncur kencang. Ada pesan simpel dari Solskjaer yang melecut beberapa pemain MU.

Solskjaer diangkat menjadi caretaker MU pada Desember 2018. Semenjak diatasi Solskjaer, Setan Merah selalu menyusun kemenangan.

MU sekarang telah memenangkan tujuh laga terakhir kalinya di semua pertandingan bersama dengan Solskjaer, enam salah satunya di Liga Inggris. Beberapa hasil positif itu membawa MU makin mendekati empat besar.

Gelandang MU Ander Herrera membuka pesan dari Solskjaer yang melecut timnya. Solskjaer minta Paul Pogba dkk untuk tunjukkan kualitas menjadi pemain MU.

“Semenjak hari pertama ia datang, pesannya begitu jelas: ini ialah Manchester United serta kalian mesti tunjukkan jika kalian ialah pemain Manchester United,” tutur Herrera pada United Ulasan.

“Ia minta kami untuk tunjukkan itu serta jika kami inginkan bola walau di peristiwa susah dalam laga. Saya duga kami telah mengerjakannya.”

“Menjadi contoh di kandang Newcastle, atmosfernya betul-betul susah, mereka menanti lawatan United tiap-tiap tahun jadi mereka dapat menaklukkan kami, tetapi saya fikir team bereaksi begitu baik di set ke-2.”

“Begitu bagus. Semua suka serta ia membawa beberapa hal positif ke team. Dia paham apakah berarti Manchester United serta ia ingin beberapa pemain pun tahu,” lanjut Herrera.

“Kami telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut jadi kami tidak dapat minta semakin banyak kembali, tetapi kami mesti berhati-hati sebab kami di dalam musim dengan beberapa pertandingan tersisa serta kami miliki agenda berat pada Februari,” tuturnya.

About admin