Home / Liga Indonesia / Persipura Keluar Juara TSC

Persipura Keluar Juara TSC

Mutiara hitam persipura jaya pura yang bermarkas di jaya pura papua telah mengunci gelar juaranya setelah membantai PSM dengan skore 4-0 tentu saja hasil hujan gol ke gawang PSM makasar ini memastikan bahwa tim mutiara hitam mengangkat tropi ISC 2016.

Di partai lain rival arema pun hanya bermain seri melawan persib bandung, 0-0 berarti hasil tersebut memastikan persipura menjauhi arema dan memastikan bahwa mutiara hitam memperoleh dengan title peraih juara ISC 2016.

Setelah juara ISC 2016 ini tim mutiara hitam siap akan mengantongi hadiah yang sangat menggiurkan sebesar 3 miliyar untuk juara pertama, dan arema cronus meraih hadiah sebesar 2 miliar untuk peringkat dua atau runner up.

Jalan menuju tangga juara persipura jaya pura ini amat sangat mengesankan dan terbilang heroic, pasalnya sempat terseok seok di awal laga namun persipura membuktikan bahwa mentalitas juaranya belum habis yang mengalami come back sehingga berhasil merangset ke posisi atas kelasemen dan mampu menyambar posisi puncak untuk merebut kelasemen puncak.

About admin