Home / Uncategorized / Persib Kalahkan Sriwijaya FC 2-0 Di GBLA

Persib Kalahkan Sriwijaya FC 2-0 Di GBLA

Persib Kalahkan Sriwijaya FC 2-0 Di GBLA – Berjalan di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA), tempo tinggi segera tersaji mulai sejak awal pertandingan. Sriwijaya FC yang melakukan tindakan sebagai tamu, tak gentar menempatkan permainan terbuka.

Walau demikian, Persib sanggup unggul terlebih dulu mulai sejak menit ke-12. Gol pembuka scuad Maung Bandung diciptakan oleh Atep.

Dia berhasil mengonversi umpan silang Tantan. Tendangannya bersarang ke sudut kiri gawang SFC.

Persib kembali bernafsu menaikkan gol. Sesaat SFC juga menaikkan agresifitas serangan.

SFC menggempur pertahanan Persib lewat Yu Hyun-koo, Alberto Goncalves, serta Hilton Moreira. Namun, tim bimbingan Osvaldo Lessa masih tetap tidak sukses memecah kebuntuan sampai babak pertama kelar.

Masuk paruh ke-2, SFC masih tetap menjumpai kebuntuan. Beto dkk kembali kesusahan menjumpai celah di lokasi pertahanan Persib.

Halauan-halauan selalu dijalankan Vladimir Vujovic cs. Namun, SFC juga acapkali beroleh bola mati pada paruh ini.

Lagi-lagi, malah Persib yang sanggup manfaatkan kelengahan lini belakang SFC. Keasyikan menyerang, sang tamu kembali kebobolan pada menit ke-77 lewat Febri Hariyadi.

Serangan yang digagas oleh Michael Essien berhasil dipakai oleh Febri untuk melipat-gandakan kelebihan Persib lewat penyelesaian akhir yang baik.

Kesempatan SFC kembali ada pada pengujung pertandingan lewat dua sepak bebas. Hilton tidak sukses manfaatkan ketegangan hasil dari sepakan bebas Rahmat Hidayat.

Sedang percobaan Yuu Hyun-koo masih tetap dapat ditepis oleh penjaga gawang Persib, I Made Wirawan.

Sampai peluit akhir dibunyikan wasit, SFC tidak sukses membuat angka serta Persib menang dengan score 2-0.

Pada pertandingan lain, Borneo FC juga sukses beroleh tripoin perdana pada Liga 1 musim 2017. Ponaryo Astaman cs menang memberikan keyakinan 3-0 atas Persegres Gresik United.

Tiga gol Borneo pada pertandingan itu disumbangakan oleh Flavio Junior lewat titik putih pada menit ke-32, striker tim nasional di Piala AFF 2016, Lerby Eliandry (53′), serta marquee player, Shane Smeltz (61′).

HASIL PERTANDINGAN

Persib Bandung 2-0 Sriwijaya FC (Atep 12′, Febri Hariyadi 77′)

Borneo FC 3-0 Persegres Gresik United (Flavio Junior 32′ pen, Lerby Eliandry 53′, Shane Smeltz 61′)

About admin