Home / Berita Umum / Peroleh Kemenangan Dalam Hitung Cepat, TKN Persilahkan Pendukung Jokowi Mengadakan Syukuran

Peroleh Kemenangan Dalam Hitung Cepat, TKN Persilahkan Pendukung Jokowi Mengadakan Syukuran

Peroleh Kemenangan Dalam Hitung Cepat, TKN Persilahkan Pendukung Jokowi Mengadakan Syukuran – Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma’ruf Amin berikan pengakuan kemenangan paslonnya pada Pemilihan presiden 2019. Ketua Harian TKN, Moeldoko mengemukakan, TKN memang punyai hak buat menjelaskan perihal itu menurut data quick count yg digelar instansi survey yg meyakinkan.

” Jadi calon tak bisa mengemukakan itu (klaim kemenangan) , namun kami merupakan suatu organisasi yg dibuat buat jadi pemenang. Hak kami buat memberitakan, ” tukas Moeldoko di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (19/4) .

Moeldoko mengatakan, pengakuan kemenangan ini penting buat lekas diungkapkan terhadap warga, terpenting pada partisan Paslon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Menurut dia, perihal ini bisa berikan kepercayaan terhadap banyak partisan, dan menghambat pengakuan yg tak benar. ” Hingga satu nada dengan mereka, jangan sempat kelak mereka tunggu, kapan dan lain-lain. TKN ini malam bikin ketentuan, pengakuan. Itu lebih kurang urgensinya, ” kata Moeldoko.

Moeldoko memberi tambahan, pengakuan ini pun biar banyak partisan bisa mengerjakan syukuran atau perayaan.

” Syukuran telah banyak yg mohon izin terhadap saya. Besok udah ada syukuran dari alumni SMA Jakarta, juga ada syukuran dari relawan-relawan beda. Serta itu hak mereka buat rayakan serta sangatlah bagus lantaran memang kita terasa menang, ” dia menyudahi.

Hasil quick count beberapa instansi survey menjelaskan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf atas Prabowo-Sandi dengan perbedaan 9-10 prosen nada. Sesaat Calon presiden Prabowo Subianto pula menyatakan kemenangan dengan angka 62 prosen menurut data real count internal mereka yg dilaksanakan banyak saksi di TPS-TPS.

Sesaat KPU akan memberitakan pemenang Pemilihan presiden 2019 dengan cara sah pada 22 Mei waktu depan. Sekarang proses rekapitulasi dilaksanakan bertahap seusai dari TPS lantas ke tingkat kecamatan, kabupaten/kota, propinsi serta nasional.

About admin