Home / Berita Bola / Permintaan Maaf Buffon Saat Jumpa Pers

Permintaan Maaf Buffon Saat Jumpa Pers

Permintaan Maaf Buffon Saat Jumpa Pers – Masihlah ingat dengan insiden yg melibatkan Gianluigi Buffon dengan wasit Michael Oliver? Buffon saat ini mohon maaf ke wasit Oliver.

Permintaan maaf itu dilontarkan Buffon dalam jumpa pers yg di gelar buat mengonfirmasi akhir karir bermainnya buat Juventus.

Terang bahwa saya udah melewati batas serta saya mohon maaf, ” kata Buffon seperti diambil Sky Sports.

” Namun itu sebagai suatu keadaan yg sangat ekslusif. Saya tdk dapat melakukan hal apa-apa tidak cuman mengemukakan beberapa hal itu serta saya menyesal udah menyinggung wasit, ” ucapnya.

Insiden yg melibatkan Buffon dengan Oliver berlangsung di menit-menit akhir waktu Juventus hadapi Real Madrid pada partai Liga Champions bln. April di Santiago Bernabeu.

Selagi itu Buffon di beri kartu merah oleh Oliver dikarenakan marah-marah menuntut ketetapan si pengadil lapangan berikan penalti untuk Madrid di periode injury time kompetisi.

Akibatnya peristiwa itu tidak cuma wasit Oliver yg mengenai cacian verbal fans Juventus. Istri sang wasit juga mengenai getahnya di medsos.

Aksi itu udah bikin Buffon mendapatkan dakwaan UEFA dikarenakan di anggap melaksanakan pelanggaran formalitas. Ketentuan UEFA dapat diumumkan pada 31 Mei lain kali.

About admin