Home / Berita Umum / Perkosa Adik Ipar, Seorang Warga Musi Rawas Ditembak Polisi

Perkosa Adik Ipar, Seorang Warga Musi Rawas Ditembak Polisi

Perkosa Adik Ipar, Seorang Warga Musi Rawas Ditembak Polisi – Habibi (28), warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, sangat terpaksa ditembak ke-2 kakinya karna melawan waktu akan di tangkap polisi. Habibi di tangkap karna sudah memperkosa adik iparnya yang masih tetap berumur 16 th..

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro lewat Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri Agus menerangkan, Habibi memperkosa adik iparnya pada November 2017 sesudah memaksa serta meneror korban. Habibi meneror juga akan membunuh korban serta kakaknya bila menampik lakukan jalinan suami istri.

“Dugaan sesaat korban telah diperkosa berkali-kali oleh aktor, serta perbuatan itu dikerjakan waktu istri aktor pergi menyadap karet. Tetapi kakak korban menyimpan berprasangka buruk pada suaminya. Saat membawa korban ke tempat tinggal saudaranya di Kota Lubuk Linggau, pada akhirnya korban bercerita peristiwa pemerkosaan itu, “ kata Hendri, Kamis (8/3/2018).

Bapak korban yang pernah shock mendengar narasi korban serta segera memberikan laporan peristiwa itu ke Polsek Muara Kelingi. Polisi bergerak cepat serta membekuk di Desa Pulau Panggung. Aktor pernah melawan waktu di tangkap hingga sangat terpaksa ditembak ke-2 kakinya.

“Pelaku pernah dibawa ke Puskesmas untuk memperoleh perawatan medis, kemudian diamankan di Mapolsek Muara Kelingi, manfaat penyidikan selanjutnya, ” tuturnya.

About admin