Home / Berita Umum / Perebutan Hak Tanah Satu Orang Di Bacok

Perebutan Hak Tanah Satu Orang Di Bacok

Perebutan Hak Tanah Satu Orang Di Bacok – Dua warga Indragiri Hulu (Inhil) Riau, Zaidin (59) serta Arisman (29), pertikaian mulut masalah batas tanah mereka. Tidak mendapatkan jalan keluar, Zaidin yg terbawa emosi selanjutnya membacok punggung Arisman dengan golok.

Hal semacam tersebut di sampaikan Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Arto Tejo terhadap wartawan, Minggu (16/4/2017). Zaidin juga saat ini sudah berstatus tersangka penganiayaan.

Guntur memaparkan, Zaidin serta Arisman sama-sama datang dari Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil. Cuma saja mereka berlainan desa.

Pertikaian ini berlangsung pada Sabtu (15/4) lebih kurang waktu 14. 00 WIB. Pada waktu itu, pelaku serta korban memandang batas tanah mereka di Desa Talang Jangkang, Kecamatan Kemuning.

” Hingga di tempat tanah, mereka berdua pertikaian mulut. Ini dikarenakan keduanya tiada setuju masalah batas tanah mereka, ” ungkap Guntur.

Tidak mendapatkan perjanjian, lanjut Guntur, keduanya setuju menjumpai yang miliki tanah awal. Pelaku lebih dahulu mendatangi ke yang miliki tanah pertama, Tarnalis. Dan korban juga menyusul selanjutnya.

” Sesampainya di yang miliki tanah pertama, kembali berlangsung keributan keduanya. Cuma saja kesempatan ini pelaku telah membawa golok serta segera membacokan satu kali ke sisi punggung korban, ” kata Guntur.

Menurut Guntur, akibat luka bacok itu korban segera dilarikan ke Puskemas. Masalah ini sudah di handel Polsek Kemuning.

” Masalah ini juga dilaporkan ke Polsek Kemuning. Atas laporan itu, tim Polsek segera menangkap tersangka. Waktu ini tersangka masih tetap diolah seterusnya, ” tutup Guntur.

About admin