Home / Piala Eropa / Pepe: Wales Bisa Meraih Tiket Final Euro 2016

Pepe: Wales Bisa Meraih Tiket Final Euro 2016

Wales sangat mempunyai potensi besar, sehingga tidak membuat semua orang terkejut jika mereka nanti sukses meraih tiket ke final Euro 2016.

Hal tersebut merupakan ungkapan dari legenda Timnas Brazil, Pele, yang mengakui bahwa ia tidak begitu paham dengan kekuatan skuat yang diarsiteki oleh Chris Coleman, namun percaya bahwa Asley Williams mempunyai potensi yang sangat luar biasa.

Wales sendiri baru membuat catatan bersejarah saat berhadapan dengan Belgia dengan meraih kemenangan dengan skor 3-1 di babak perempat final, melalui gol yang diciptakan oleh Williams, Hal Robson-Kanu, dan Sam Vokes.

Sulit mengatakannya, saya tak melihat diri saya sendiri sebagai pakar yang cukup ahli untuk menilai potensi dan peforma Wales saat ini, ucap Pepe pada Goal International.

Saya sangat mengetahui bahwa skuat tim yang ada sekarang ini jauh lebih kuat secara serangan, dibandingkan dengan tim tersebut pada era 1958 yang hanya mengandalkan tehnik serangan balik saja.

Tim yang ada saat ini lebih komplit, para pemain lebih banyak berfikir dan mereka jauh lebih berbahaya.

Saya percaya mereka mampu bermain di level yang sama dengan bermain yang solid dan bahkan bisa meraih tiket ke final. Mereka mempunyai kualitas dan juga pemain yang cukup berpengalaman untuk meraih hal tersebut.

About admin