Home / Liga Inggris / Pep AKan Bertahan Di Timnya

Pep AKan Bertahan Di Timnya

 Josep Guardiola ingin terus bertahan untuk waktu yang lebih lama di Manchester City, terlepas dari komentarnya akhir-akhir ini.

The Sun mengatakan bahwa pelatih Spanyol telah mengatakan kepada para sahabat dekatnya bahwasanya ia ingin terus bergabung dan terlibat dalam proyek yang ia ikuti sejak musim panas kemarin, usai sepakat telah  mengikat kontrak pada tiga tahun di Etihad.

Selain itu disebutkan pula bahwa Guardiola masih bisa membayangkan kalau dia masih  bertahan di Manchester sekurangnya selama lima tahun lagi.

Debut Guardiola di Inggris tidak berjalan sesuai ekspektasi awal dan dia masih  merasa bahwa reputasinya di klub Barcelona dan Bayern Munchen masih  memberinya banyak tekanan yangekstra untuk meraih sukses bersama dengan The Citizens.

Dalam wawancara bersama dengan NBC di awal bulan ini , Guardiola berujar bahwa dia sudah mulai mempersiapkan diri untuk segera pensiun, namun hal tersebut telah dibantah sendiri oleh sang pelatih dan ia kini masih berniat untuk melakukan pergantian besar di skuat yang dia miliki.

About admin