Home / Berita Umum / Penghargaan Di Berikan Sudah Menurut Penelitian

Penghargaan Di Berikan Sudah Menurut Penelitian

Penghargaan Di Berikan Sudah Menurut Penelitian – Tempat tahunan yang oleh majalah Inggris Monocle juga tempatkan Berlin, Hamburg serta Dusseldorf di tempat 20 besar. Tokyo duduki urutan ke-2. Tiada kota Indonesia yang masuk daftar.
Mnchen mendapatkan tempat menghalau Tokyo dari urutan .

Cost hidup di ibukota Bayern ini memanglah tinggi tapi banyak analis beranggapan warga Mnchen beroleh balasan yang setimpal dikarenakan kota punya ” infrastruktur yang amat baik dengan ekonomi yang kuat ” serta ” kedekatan dengan alam juga buat budaya. “

Diluar itu, kolam renang umum serta sauna juga pusat kesehatan (gym) terpenting yang dipunyai Mnchen juga jadi pertimbangan banyak analis dalam penilaian mereka.

Kota dengan 1, 5 juta masyarakat ini dapat punya tingkat pengangguran yang rendah, yaitu 3, 5 %. Berlainan dengan adanya banyak kota berbeda, angka pengangguran di Mnchen malah lebih rendah di kelompok anak muda. Ekonomi bergeliat pada industri mobil, mesin bangunan, tehnologi info serta industri bioteknologi.

Tokyo serta Wina turun ke tempat 2 serta 3. Meskipun turun tempat, Tokyo, yang lagi tengah bersiap buat jadi tuan Olimpiade 2020, mendapatkan nilai tinggi buat ” makanan, ritel, transportasi serta efisiensi dengan cara umum ” serta ” buat memperlihatkan kota-kota besar tak mesti keras serta tak manusiawi. “

Wina serta Berlin : Turun peringkat

Wina dikritik dikarenakan jam ritel yang terbatas tapi unggul dikarenakan kecantikan arsitektur Barok, sewa yang dapat terjangkau, transportasi yang amat baik, makanan serta kehidupan kultural.

Disamping itu, urutan 4 serta 5 di huni Zurich serta Kopenhagen.

lalu Mnchen serta Berlin ada di urutan 3, tapi sesaat Mnchen melonjak ke no 1, Berlin tergelincir ke no 6. Turunnya tempat Berlin dipicu pembangunan bandara yang molor dengan pembengkakan cost serta rencana yang jelek. Bandara ini harusnya di buka pada 2011 tapi saat ini bandara itu belum pula siap serta bakalan tidak di buka sebelum akan 2019.

Meskipun saat, tinjauan Monocle konsisten menyebutkan Berlin jadi ” salah satunya kota paling menarik didunia “, penuh kreatifitas, bukan cuma dalam seni serta budaya tapi juga dalam kewirausahaan.

Di tempat 7 ada Madrid, yang naik tiga tempat dari lalu serta di urutan 8 Hamburg.

Hamburg : resiko Elbphilharmonie

Hamburg sudah alami sangat cepat dibidang pariwisata, dipicu oleh gedung konser yang baru-baru ini di buka – Elbphilharmonie, pada 2017. Kota di sungai Elbe ini melebihi Berlin dalam banyaknya turis yang satu malam.

Kota melarang kendaraan bertenaga diesel serta melaksanakan beberapa pembangunan kembali.

Melbourne serta Helsinki tutup daftar 10 besar kota layak huni 2018 dengan ada di urutan 9 serta 10.

Di benua Amerika, Vancouver jadi cuma satu kota yang masuk daftar (di urutan 15) besar lantaran keindahan alamnya.

Kota Jerman berbeda, Dusseldorf – yang di huni kurang lebih 600. 000 orang – ada di urutan 18. Cost hidup yang relatif rendah, panggung seni yang hidup serta bidang telekomunikasi yang berkembang berikan daya tarik buat kota .

Meskipun ukurannya kecil, Dusseldorf merupakan buat bandara ke tiga tersibuk Jerman, sehabis Frankfurt serta Mnchen. Kota ini dapat lagi tengah melaksanakan perbaikan sejumlah 80 juta euro buat system transportasi biasanya.

Tapi, kota ini dikritik dikarenakan tak ramah pada serta turis.

About admin