Home / Internasional / Penemuan 19 Kantong Plastik Berisi Potongan Jasad Manusia di Meksiko

Penemuan 19 Kantong Plastik Berisi Potongan Jasad Manusia di Meksiko

Penemuan 19 Kantong Plastik Berisi Potongan Jasad Manusia di Meksiko – Jaksa penuntut Meksiko mengatakan mereka tengah mempelajari penemuan 19 kantong plastik berisi potongan jasad manusia di negara sisi Jalisco. Beberapa pakar forensik tengah kerja untuk mengidentifikasi potongan jasad itu.

Ditulis dari Reuters, Sabtu (16/3/2019), pihak berewenang mendapatkan kantong plastik berisi potongan jasad itu pada Kamis (14/3) di aliran air sampah di kota Ixtlahuacan de los Membrillos.

Belum pula didapati dengan terperinci apa potongan jasad itu datang dari berapakah orang. Petugas masihlah mengidentifikasi serta mencocokkan dengan data laporan orang hilang.

Usaha pelacakan di stop pada Kamis malam sebab faktor keamanan serta diteruskan pada Jumat pagi. Jalisco sendiri dalam sekian tahun paling akhir dirusak oleh Kartel Generasi Baru Jalisco, satu diantaranya geng narkoba sangat kuat di Meksiko.

Pertarungan antar geng membuat banyaknya pembunuhan pecahkan rekor di Meksiko tahun saat kemarin. Angka kekerasan ikut masih tinggi dalam sekian bulan pertama kepresidenan Andres Manuel Lopez Obrador.

About admin