Home / Liga Inggris / Pemain Yang Akan Menjadi Tumbal Merapatnya Pogba

Pemain Yang Akan Menjadi Tumbal Merapatnya Pogba

Manchester United sedang berjuang keras mendapatkan pemain gelandang, Paul Pogba dari Juventus. Setan Merah siap menyiapkan dana dalam jumlah besar demi bisa mendapatkan kembali Pogba ke Old Trafford.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut menjadi incaran utama pelatih baru United, Jose Mourinho setelah menyelesaikan transfer Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic serta Henrikh Mkhitaryan. Dulu MU sudah meraih kesepakatan dengan agen Pogba, Mino Raiola. The Red Devils hanya fokus untuk merayu Juve untuk merelakan Pogba. Tawaran awal yang disodorkan MU sebesar 110 juta euro telah ditolak oleh Juve.

Meskipun sempat ditolak, MU tidak menyerah begitu saja. Mereka diyakini akan segera menyodorkan tawaran baru dalam waktu dekat ini. Mourinho sangat mengidamkan sosok Pogba untuk memperkuat formasi yang akan dipakainya 4-2-3-1. Merapatnya Pogba ke Old Trafford akan membuat ancaman masa depan para punggawa berpengalaman asal Jerman, Bastian Schweinsteiger. Pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut dilaporkan oleh Sunday Mirror bahwa akan segera menjadi tumbal kedatangan Pogba.

Schweinsteiger didatangkan MU dari Bayern Muenchen pada tahun lalu. Sayangnya Schweinsteiger tidak berhasil menampilkan permainan terbaiknya akibat sering mengalami cedera. Schweinsteiger hanya bisa bermain selama 13 kali di Liga Inggris pada musim lalu.

About admin