Home / Liga Inggris / Pellegrini Tetap Tenang Hadapi Partai Derby Manchester

Pellegrini Tetap Tenang Hadapi Partai Derby Manchester

Pellegrini Tetap Tenang Hadapi Partai Derby Manchester

infoagenbolaibcbet.com – Manajer Manchester City, yakni Manuel Pellegrini berupaya untuk tetap tenang menjelang melakoni partai derby melawan Manchester United pada babak lanjutan Liga Primer Ingris.

The Citizens cuma dapat mengumpulkan 18 angka dari seluruh kemungkinan 36 angka selama tahun 2015 ini. Performa buruk tersebut telah membuat mereka saat ini terpuruk ke urutan nomor empat papan klasemen sementara.

“Sepakbola memeng mmenyimpan banyak hal yang bisa terjadi, akan tetapidalam pikiran saya hanyalah beupaya sebaik mungkin agar memenangi pertandingan,” kata Pellegrini. “Hal-hal yang lainnya, saya rasa tidak penting.” tambahnya

“Menhgadapi United merupakan pertandingan yang sangat penting. Ini laga derby dan kami cukup dekat di papan klasemen, akan tetapi saya tidak melihat pertandingan nanti akan menjadi penentu di akhir musim. Masih terdapat enam pertandiongan sisa yang harus kami menangi.”

Peluang City untuk tetap mempertahankan trofi Liga Primer agak berat, setelah mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang saat ini menjadi pemuncak klasemen.

About admin