Home / Liga Inggris / Pelatih Liverpool Berharap Dejan Lovren Bisa Meniru Performa Kolo Toure

Pelatih Liverpool Berharap Dejan Lovren Bisa Meniru Performa Kolo Toure

Pelatih Liverpool Berharap Dejan Lovren Bisa Meniru Performa Kolo Toure

infoagenbolaibcbet.com – Pelatih klub Liverpool, yakni Brendan Rodgers menyatakan alasan kenapa ia lebih memberi kepercayaan terhadap anak asuhnya yang bernama Kolo Toure untuk menempati posisi bek tengah dalam pertanmdingan kontra Arsenal daripada menurunkan Dejan Lovren.

Rodgers mengungkapkan, Toure dipilih sebagai pemain utama saat memilih pemain belakang daripada harus menurunkan Lovren lantaran performa sang pemain sepanjang menjalani latihan, yang telah membuatnya sangat yakin jika dirinya bisa diamanati untuk menunjukkan penampilan yang paling bagus di lapangan.

“Sesuatu yang telah Kolo tunjukkan kepada saya, ia mampu memberikan segalanya setiap hari, jadi aku sangat tahu apa yang akan saya dapatkan dari dirinya,” ujar Rodgers, Selasa (7/4/2015).

Hal tersebutlah yang diharapkan oleh Rodgers bisa dilakukan oleh Lovren saat melakoni sesi latihan, misalnya menunjukkan totalitas serta kemampuan untuk meyakinkan agar pelatih memilihnya turun lapangan.

“Dejan merupakan pemain yang absen pada waktu jeda internasional, saat ini dia bekerja dengan sangat baik serta terlihat tangguh. Dia yang akan saya masukkan untuk pertandingan perebutan Piala FA nanti,” tandasnya.

About admin