Home / Liga Spanyol / Pelatih Barca,Tanpa Messi Hal Yang Positif

Pelatih Barca,Tanpa Messi Hal Yang Positif

Pelatih Barca,Tanpa Messi Hal Yang Positif – Lionel Messi tidak hadir dalam kemenangan Barcelona atas Granada 4-1, pekan akhir selanjutnya. Pelatih Barca Luis Enrique yakin absennya Messi malah hal yg positif.

Bintang sepakbola Argentina itu terpaksa sekali cuma lihat rekan-rekannya dari bangku pirsawan di laga itu. Messi terserang hukuman skorsing automatis selesai terima kartu kuning ke-5 di musim ini dalam laga melawan Valencia sebelum saat jarak internasional.

Barca saat ini dihadapkan pada delapan laga di bekas bln. ini, yg dipenuhi oleh tantangan. Di awali dari pertandingan tricky melawan Sevilla (5/4), Messi dkk. dapat melawat ke Malaga di pekan akhir ini, sebelum saat memerankan laga dua leg kontra Juventus di Liga Champions pada 11 serta 19 April serta Real Madrid pada 23 April.

Messi udah terlihat di 40 laga Barca di semua laga musim ini dengan sumbangan 41 gol serta 15 assist. Pemain paling baik dunia lima kali itu juga hampir tdk pernah tidak hadir dari starting line-up Azulgrana.

Skorsing itu dapat jadi saat istirahat buat Messi untuk merawat kebugarannya memandang jadwal padat Barcelona. Ini yg disyukuri Enrique.

” Kami selamanya perhatikan dengan jeli pada seberapa lama tiap-tiap pemain terlihat, ” papar Enrique, yg ditulis Soccer Way.

” Dalam perkara Messi, dia tidak hadir di satu laga dikarenakan skorsing. Namun mengingat jadwal kami, saya dapat mengatakan kalau jarak mini ini merupakan suatu hal yg positif. “

About admin