Home / Liga Italy / Pelatih Anyar Inter Incar Pemain MU

Pelatih Anyar Inter Incar Pemain MU

Manajer anyar Inter Milan, Frank de Boer mulai membuat daftar pemain boyongannya setelah resmi menjadi pengganti Roberto Mancini. De Boer kemungkinan akan melakukan belanja pemain di Manchester United.

Mediaset mengabarkan De Boer ingin memboyong mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, pemain belakang, Daley Blind. De Boer konon sudah mengisyaratkan pada manajemen Inter untuk segera menyodorkan tawaran resmi kepada kubu MU untuk mendaratkan Blind.

Pemilik anyar Inter, Suning Group, kemungkinan besar akan menyetujui kemauan De Boer. Mereka sudah menyiapkan dana besar untuk digunakan De Boer untuk melakukan belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

De Boer sangat memerlukan Blind karena anak dari legenda Belanda, Danny Blind tersebut merupakan salah satu pemain yang serba bisa. Selain sebagai bek central, Blind bisa berposisi sebagai gelandang bertahan serta juga bek kiri. Blind sendiri kemungkinan akan dilepas oleh manajer baru MU, Jose Mourinho. Blind memang dipercaya menjadi pemain inti saat MU berhadapan Leicester CIty di laga Community Shield, namun beberapa media Inggris mengabarkan bahwa pemain yang saat ini berusia 27 tahun tersebut masuk daftar jual Mourinho.

Pria Portugal tersebut sudah mendaratkan bek baru, Eric Bailly. Kedatangan Bailly membuat Blind tersingkir dari tim utama di musim 2016/2017. Apalagi kabarnya Mourinho akan mendaratkan satu bek lagi. Di posisi gelandang, Blind juga akan sulit bersaing. Sebab MU baru saja mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

About admin