Home / Berita Umum / Pelaku Penusukan Dalam Satu Keluarga Telah Di Amankan Polisi

Pelaku Penusukan Dalam Satu Keluarga Telah Di Amankan Polisi

Pelaku Penusukan Dalam Satu Keluarga Telah Di Amankan Polisi – Wahyu (27), warga Legok, Jambi, tewas ditusuk temannya yang bernama Eko. Gak Wahyu, Eko juga menusuk adik serta ibu Wahyu luka kronis.

Peristiwa itu berjalan yang barusan pagi, selagi itu Wahyu serta Eko berkelahi. Sesaat Ibu korban Rohimah (49) serta adik korban Yogi Saputra (19) coba melerai tapi tambah ditusuk Eko. Rohimah serta Yogi waktu ini dirawat di Puskesmas serta luka cukup kronis. Sedang Wahyu tewas karena ditusuk.

” Informasinya itu, aktor ini sudah sempat bermalam dalam rumah korban, tapi gak tahu mendadak paginya mereka ribut mulut, terbentuklah penusukan oleh aktor, ” papar Kanit Reskrim Polsek Telanaipura Kota Jambi, Ipda Budi Suwanto, pada wartawan, Jumat (6/7/2018).

Belum pula didapati apa motif dari keributan pada korban serta aktor, korban tewas selagi bakal dilarikan ke Puskesmas oleh warga kurang lebih, selanjutnya ibu dan adik korban masih pula dalam perawatan tim medis.

” Seandainya korban yang tewas itu dua luka tusuk di sisi dadanya, untuk ibu serta adik korban luka tusuk di sisi rusuk kanan serta tangannya, ” jelas Budi.

Selesai penusukan itu dijalankan, polisi segera mendatangi area peristiwa, polisi selanjutnya kerjakan pengejaran pada aktor aktor serta diamankan untuk dimintai info oleh petugas.

” Aktor telah kita tangkap, serta waktu ini ia masih pula dalam pengecekan, ” tukasnya

About admin