Home / Liga Inggris / Pedro Bahagia Di Era Conte

Pedro Bahagia Di Era Conte

 Pedro Rodriguez kini mengaku lebih bahagia mungkin melihat posisinya pada Chelsea musim ini. Kini Selain performanya sendiri, klubnya juga jadi kandidat pemenang ajang Premier League.

Seperti yang sudah berhasil di konfirmasi,Di awal kedatangannya menuju ke Stamford Bridge kini dari Barcelona pada bawah asuhan manajer Jose Mourinho, mungkin saja Pedro sudah mengalami awal sulit. dIa banyak duduk pada bangku cadangan serta Chelsea, mungkin yang pada tengah musim memecat Jose Mourinho, kini hanya bisa finis pada peringkat 10 akhir musim.

Sejak awal musim kini, mungkin The Blues ada dalam asuhan manajer Antonio Conte. Eks pelatih Juventus ini kelihatannya sudah membawa perubahan serta kini Chelsea berada pada puncak klasemen sementara bersama dengan jarak ada enam poin dari posisi dua.

Pedro sendiri tahun ini telah mengumpulkan ada tiga gol serta memberikan lima assist kini dari 15 penampilan pada liga. Mungkin Sehingga untuk Pedro, pada musim ini terasa sangatlah berbeda dari yang musim sebelumnya.

About admin