Home / Liga Inggris / Paulinho Diminta Pulang Ke Mantan Klubnya

Paulinho Diminta Pulang Ke Mantan Klubnya

Paulinho Diminta Pulang Ke Mantan Klubnya

infoagenbolaibcbet.com – Salah satu klub yang b ermain di liga Seri A, Brasil yakni Corinthians berminat untuk memulangkan kembali mantan pemain bintangnya, Paulinho. Demikian menurut pemberitaan yang tengah hangat beredar.

Menurut sebuah laporan, gelandang yang saat ini membela Tottenham Hotspur tersebut masuk dalam daftar buruan Sao Paulo, yang akhir akhir ini menunjukkan ketertyarikannya untuk membawa sang pemain pulang kembali menjadi anak asuhnya.

Pesepak bola berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Spurs sejak awal bulan Juli 2013 lalu dengan harga sebesar 17 juta.

Sementara itu, salah satu klub top di liga Serie A Italia, yakni AC Milan juga tidak mau kalah. Kabar teranyar, mereka juga memperlihatkan minat besarnya kepada sang pemain. Namun, Corinthians sebagai mantan klub yang sempat membesarkan namanya memiliki daya tawar lebih tinggi untuk Paulinho.

Corinthians pun berharap dapat meluluhkan hati pemain internasional asal Brasil tersebut agar mau kembali ke kampung hlamannya pada saat musim kompetisi Liga Primer 2014/15 ini usai.

About admin